Review Asus Zenbook Pro Duo

Review Asus Zenbook Pro Duo – Laptop Mag kompatibel dengan penggemarnya. Saat Anda melakukan pembelian melalui tautan di situs web kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Inilah mengapa Anda dapat mempercayai kami.

Asus ZenBook Pro Duo 15 memiliki banyak keunggulan, termasuk layar ganda, kinerja yang kuat, dan tampilan yang bagus, tetapi harganya mahal

Review Asus Zenbook Pro Duo

Review Asus Zenbook Pro Duo

Asus ZenBook Pro Duo 15 adalah laptop layar ganda yang unik dengan layar OLED 4K 15 inci di bagian atas dan layar OLED yang lebih kecil di atas keyboard. Pendekatan Asus terhadap laptop layar ganda telah berkembang sejak rilis pertama Asus ZenBook Duo (UX481), dengan peningkatan kualitas pembuatan dan ergonomi yang mengatasi beberapa masalah asli. Apakah kami sudah cukup berkembang untuk membuat visi Asus tentang laptop layar ganda menjadi sesuatu yang diinginkan konsumen? Dalam beberapa hal, ya, tetapi masih terasa seperti ceruk untuk subbagian pembuat konten (yang memiliki anggaran besar).

Asus Zenbook Pro 14 Duo Oled Review

ZenBook Duo Pro 15 UX582L menghadirkan banyak hal dengan spesifikasi yang kuat bagi mereka yang membutuhkannya, dan layar kedua tidak hanya menambah faktor wow, tetapi juga fungsionalitas. Beberapa mungkin tidak menyukai penempatan keyboard dan touchpad, dan harganya menjadi penghalang yang serius, tetapi pembuat konten yang membutuhkan lebih banyak layar real estat saat bepergian harus mempertimbangkan ZenBook Duo Pro 15. Semua dan itu secara teknis bukan workstation, tetapi kinerja dan utilitasnya telah mencapai laptop 4K terbaik kami, laptop workstation terbaik, dan halaman laptop pengeditan video terbaik.

Pertanyaan yang pasti akan ditanyakan konsumen adalah: apakah laptop multi-layar yang kuat ini benar-benar saya butuhkan? Apakah itu sayap merah elang atau perisai Captain America? Mari kita cari tahu.

Asus ZenBook Pro Duo 15 yang kami uji berharga $3,099 dan termasuk CPU Intel Core i9-10980HK Generasi ke-11, GPU Nvidia RTX 3070 dengan vRAM 8GB dan RAM 32GB Byte, SSD 1TB M.2PCIe 3.0, 15,6 inci. Layar sentuh 3840 x 2160 piksel yang divalidasi OLED bersama dengan layar sentuh IPS 14 x 4,5 inci sekunder 3840 x 1100 piksel yang mendukung stylus aktif yang menyertainya.

See also  Kelebihan Dan Kekurangan Hp Merk Infinix

Anda juga bisa mendapatkan ZenBook Duo Pro 15 dengan CPU Intel Core i7-1087H, RAM 16GB, GPU Nvidia RTX 3070 dengan vRAM 8GB, dan SSD 1TB seharga $2,299.99.

Asus Zenbook Duo (ux481) Review

Paduan aluminium dan magnesium yang disikat pada langit biru Asus ZenBook Pro Duo 15 tampak hebat, dan ketika dibuka, terlihat lebih baik daripada perut dan cokelat saya yang berusia 17 tahun. Beratnya hanya lebih dari 5 pon, tidak terlalu berat untuk dibawa-bawa secara teratur. Saat Anda membuka tutupnya untuk pertama kali, layar sekunder ScreenPad Plus akan naik menghadap dua layar OLED berwarna cerah. Kesannya menawan. Ada keluhan tentang daya tahan Duo asli, tetapi yang ini tampaknya solid. Saya menekan ScreenPad Plus dan memeriksa mekanisme engsel dan merasa semuanya terpasang dengan baik. Bahkan lebih baik lagi, laptop ini lulus beberapa tes US MIL-STD 810G.

Saat Anda tidak ngiler melihat layar ganda Pro Duo yang hampir tanpa bingkai, Anda akan melihat webcam di bagian atas layar utama. Itu tidak memiliki rana fisik tetapi Anda dapat menonaktifkannya dengan menekan tombol F10. Keyboard dengan lampu latar, yang berada di kiri tengah karena penempatan touchpad, memerlukan beberapa saat untuk membiasakan diri (lebih lanjut tentang itu di bawah). Touchpad juga memiliki posisi tunggal di sebelah kanan keyboard dan berfungsi sebagai keypad numerik. Asus ZenBook Pro Duo 15 hadir dengan active stylus dan custom palm rest saat Anda menggunakannya di meja kerja Anda. Menggunakan sandaran tangan yang berdiri sendiri tidak menjadi masalah bagi saya, tetapi beberapa orang mungkin mengeluh bahwa Anda tidak memiliki ruang untuk meletakkan pergelangan tangan Anda.

ZenBook Pro Duo 15 berukuran 14,7 x 9,8 x 0,9 inci dan berat 5,3 pon; Ini bukan yang tertipis atau teringan dalam kelompok perbandingannya, tetapi layar ganda dapat menambahkan beberapa ons. Dell XPS 15 berukuran 13,6 x 9,1 x 0,7 inci dan berat 4,5 pon, diikuti oleh Acer ConceptD 7 Ezel dengan ukuran 14,1 x 10,2 x 1,1 inci dan 5,5 pon. Yang melengkapi kami adalah Razer Blade 15 Advanced, berukuran 14 x 9,3 x 0,7 inci dan berat 4,4 pon.

Review Asus Zenbook Pro Duo

Asus ZenBook Pro Duo 15 dilengkapi kamera inframerah yang bekerja bersama dengan Windows Hello (terbuka di tab baru) untuk pengenalan wajah untuk mengunci laptop Anda dengan aman dan melindungi data dan file Anda saat Anda jauh dari laptop. ZenBook Pro Duo juga menggunakan TPM (Trusted Platform Module), yang menambahkan lapisan tambahan keamanan sistem dengan menggunakan enkripsi berbasis perangkat keras untuk memastikan bahwa informasi yang disimpan di komputer aman dari serangan perangkat lunak eksternal.

See also  Kelebihan Kekurangan Infinix Hot 10s

Asus Zenbook Pro Duo 15 Oled Laptop Im Test: Dank Zweitdisplay Perfekt Für Content Creators?

Tindakan keamanan tambahan lainnya adalah kemampuan untuk mematikan webcam sepenuhnya dengan menekan tombol F10 alih-alih meraba-raba rana fisik yang canggung.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ZenBook Pro Duo 15 telah melewati banyak uji ketahanan militer terhadap tetesan dan tumpahan, yang menjamin ketahanannya.

Di sebelah kiri, Anda akan menemukan port kombo headphone/mikrofon 3,5, port HDMI, dan port daya DC.

Di sebelah kanan ada dua port USB-C Thunderbolt 3 (bukan varian Thunderbolt 4 terbaru) dan satu port USB Tipe-A.

Asus Zenbook Duo 14 (ux482ea) Review: Dual Screen Done Right

Layar sentuh OLED 15,6 inci 3840 x 2160-piksel ZenBook Pro Duo 15 cerah dan berwarna-warni, dan dapatkah saya menekankan betapa bersemangatnya orang-orang di belakangnya?

Layar ScreenPad Plus yang lebih kecil juga berwarna-warni, tetapi memiliki permukaan anti-silau, memberikan tampilan premium. Layar 14 inci memiliki resolusi 3840 x 110 piksel.

Saya menonton episode terbaru dari seri Marvel’s What If di Disney Plus dan kualitas warna serta akurasi layar splash langsung terlihat ketika kami melihat kembalinya Starlord ke kamera.

Review Asus Zenbook Pro Duo

Setiap detail menit dari apa yang terlihat rapuh. Saat kita mendapatkan bidikan T’Challa dari timeline ini dimana Starlord memakai topengnya dengan pancaran cahaya ungu yang terlihat jelas di layar ZenBook Duo Pro. Layar 4K UHD bersinar saat rambut pirang Nebula disandingkan dengan kulitnya yang berwarna biru. Menonton serial animasi ini di ZenBook Duo Pro 15 adalah suguhan istimewa.

Asus Zenbook Pro Duo Review: The Best Dual Screen Laptop Yet?

Kami mengukur tampilan ZenBook dengan colorimeter, dan itu mencakup 143,8 persen dari gamut warna DCI-P3. Itu tidak hanya mengungguli rekan-rekannya, itu mengejutkan mereka, menghancurkan skor laptop premium rata-rata 83,2%. Pesaing terdekat adalah Dell XPS 15, yang mencetak 93,7%, diikuti oleh Razer Blade 15 dengan 87,8%, dan kemudian Acer Concept D dengan 76,7%. Layar kedua unit rata-rata 101,9% DCI-P3 dan 108,4% sRGB, yang juga jauh di atas rata-rata laptop premium.

Layar utama ZenBook Duo Pro 15 merekam kecerahan rata-rata 422 nits sedangkan layar sekunder merekam 347 nits. XPS memimpin grup kami dengan 434 malam diikuti oleh Acer Concept D 7 Ezel pada 360 malam, dengan Razer Blade 15 Advanced Model menutup semuanya dalam kategori itu pada 244 malam.

See also  Tips Bermain Clash Royale Untuk Pemula

Layar ScreenPad Plus 14 x 4,3 inci, 3840 x 1100 piksel cerah dan penuh warna. Dan untuk menjawab pertanyaan utama Anda, ya, ini berguna. Ada menu aplikasi praktis di sisi kiri ScreenPad plus yang memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti meluncurkan aplikasi, menyeret item di layar, dan menandatangani dokumen atau menggambar.

Jauhkan item yang kurang penting dari layar beranda saat masih tersedia di ScreenPad Plus sangat membantu. Saya juga merasa ini berguna saat mengedit karena saya dapat menggunakan layar kedua untuk memantau email acak, musik, dan berita yang dapat saya simpan untuk dibaca di kemudian hari.

Asus Zenbook Pro Duo 15 Oled Ux582 Review

Saya akan menambahkan bahwa tidak banyak aplikasi yang dapat memanfaatkan ScreenPad plus sepenuhnya, meskipun untuk pembuat konten, seperti yang disebutkan dalam ulasan ZenBook Duo (UX482) kami, Anda dapat menggunakannya untuk beberapa aplikasi konsumen seperti Premiere Pro dan dapatkan lebih banyak lagi. kontrol Namun, apakah ini cukup untuk menjamin biaya tambahan, apakah itu terserah Anda? Saya menggunakannya saat mengedit di Premiere, tetapi tidak terlalu praktis ketika mencoba mengedit di Davinci Resolve, yang merupakan perangkat lunak pengeditan video utama.

Meskipun video terlihat bagus di layar 4K yang lebih kecil, saya tidak merasa sangat menyenangkan untuk menontonnya di layar kedua, dan layarnya terlalu kecil untuk memuat dokumen berat. Singkatnya, ini tetap merupakan add-on yang sangat khusus.

ZenBook Pro Duo 15 menghadirkan speaker bersertifikasi Harman Kardon yang bekerja sama dengan teknologi audio Asus SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman audio full-range yang luar biasa.

Review Asus Zenbook Pro Duo

Karena itu, saya menyalakan Spotify dan mendengarkan “Blame it” dari Jamie Foxx. Intinya berjalan lancar ketika saya mendengar Jimmy bernyanyi tentang “salahkan pada angsa, itu membuat Anda merasa baik.” Tarian pop-up dan ketukan hip-hop membuat kepala dan kursi saya menari saat ZenBook menghasilkan kedalaman yang mengesankan. Bahkan jika itu tidak sepenuhnya terisi

Asus Zenbook Duo Review: Two Screens, Too Many Compromises

Asus zenbook pro duo ux582, asus zenbook pro duo ux581g, asus zenbook pro duo 582, asus zenbook pro duo, asus zenbook pro duo 15, asus zenbook duo pro i9, asus zenbook duo pro 14, asus zenbook pro duo 482, asus zenbook pro duo ux581lv, asus zenbook pro duo ux581, asus zenbook pro duo 17, asus zenbook pro duo ux481

Leave a Reply

Your email address will not be published.